Jumat, 06 Juli 2012

Persona 3 the Movie Sekarang Mempunyai official website dan Account Twitter

Dikabarkan bahwa gosip yang banyak dibicarakan di dunia maya tentang adanya Persona 3(Game Playstation 2 dan PSP) akan dibuat adaptasi anime the Movie ternyata sudah mendapatkan Official Website dan account twitter resmi, walaupun masih belum jelas kapan rilisnya .


sebelumnya hari ini, pada tengah malam (di Jepang) - bukan, selama Dark Hour - Sebuah official website dan account twitter telah ada untuk kedatangan PERSONA 3 the Movie .


Meskipun tidak ada rincian baru untuk film ini yang akan muncul, tapi jika Anda pergi ke situs resminya Anda akan disambut oleh sebuah ilustrasi tentang protagonis yg sering merenung juga tampak timer digital yang menyatakan waktu saat ini di Jepang .

Pertama kali diumumkan setelah credits dalam film Persona 4 terbaru (Persona 4 the Animation -The Factor of Hope-) di Jepang, Persona 3 the Movie dibuat dua tahun sebelum dimulainya Persona 4, dan menceritakan kisah sekelompok siswa SMA melawan monster yang dikenal sebagai "Shadow" selama DARK HOUR yaitu periode waktu terjepit di antara dua hari berturut-turut juga tidak semua orang bisa terjebak dalam waktu tersebut (mereka berubah menjadi peti mati sementara).


hanya seorang Personas yang dapat menghancurkan atau melawan Shadow tersebut , dan untuk memanggil persona mereka , Protagonis dan S.E.E.S menggunakan "Evokers" yaitu Spirit Guns yang ditembakan dikepala si pengguna tersebut .


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Kotamobagu. Diberdayakan oleh Blogger.