Jumat, 22 Juni 2012

Code Breaker TV Adaptasi Anime

Code Breaker adalah Manga yang di ilustrasikan oleh Kamijyo Akimine yang memulai debut Serialisasinya di Kodansha Weekly Shonen Megazine pada tahun 2008 . Berkisahkan antara Seorang Gadis SMA yang terlatih dalam seni bela diri bertemu dengan seorang laki laki berkekuatan misterius yang baru saja pindah ke sekolahnya tersebut .


Bagi kalian yang sudah pernah membaca Manga ini bergembiralah ! :D . . 
karena Manga ini akan segera dirilis sebagai anime . Dan bagi yang belum pernah membaca manga ini silahkan baca disini Code Breaker .


Weekly Shonen Megazine mengumumkan bahwa Code Breaker Anime akan dijadwalkan rilis pada bulan Oktober 2012 . Trailer pertamanya akan diliris pada tanggal 20 juni .
Anime ini disutradarai oleh Yasuhiro Irie (kurau : Phantom Memory , Fullmetal Alchemist), yang juga bertanggung jawab atas komposisi series . Yukie Akitani (Tokyo Magnitude 8.0 , Eureka Seven) diangkat menjadi direktur animasi dan desainer karakter . Ini pertama kalinya dia bertanggung jawab atas Peran penting yang berpengaruh pada produksi perusahaan . Peran assisten direktur jatuh pada Masayuki Sakoi yang sebelumnya bekerja dalam Strawberry Panic! , Kaibutsu_oujyo! , Kamen no Maid Guy dan Needless . Anime ini akan diproduksi oleh Studio animasi jepang bernama Kinema Citrus yang juga pernah memproduksi anime lain yaitu : Tokyo Magnitude 8.0 , Eiyuu Densetsu Sora no Kiseki dan Higepiyo .
Pada Awal tahun ini , tiga pemeran (Nobuhiko Okamoto , Yoko Hikasa dan Kenichi Suzumura) terungkap! . Di situs resmi anime baru baru ini mengungkapkan tiga pemeran lebih lanjut : Kimura Subaru , Toyonaga Toshiyuki dan Mitsuki Saiga .

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Kotamobagu. Diberdayakan oleh Blogger.