Rabu, 27 Juni 2012

Chapter 591 : Resiko !





    Naruto Shippuden Chapter 591


                " Resiko "


Sebelumnya di Naruto Shippuden, Perpisahaan terakhir diantara Kakak beradik semakin dekat, Tubuh Itachi mulai berpisah dengan jiwanya! Sekarang, dihadapan mata sasuke sendiri, Jiwa Itachi memperlihatkan senyum yang terakhir kali kepada adik yang selamanya dia cintai!

GUBRAAKK!!!

Perasaan Itachi akhirnya tersampaikan ke sasuke!!

Bagian dari tubuhnya mulai menghilang seiring dengan cahaya itu.

Sasuke sepertinya masih belum mempercayai kejadian saat itu : ... A.. Aku..

(di hadapan sasuke sempat diperlihatkan tubuh kabuto yang masih terperangkap izanami)

WETTHH!

Sementara itu di tempat lain, terlihat dua edo tensei nenek chiyo dan kimimaro sudah mulai mengikuti kepergian Itachi!

Chiyo : Sepertinya kita dapat kembali ke dunia kematian lagi ...

Selain mereka berdua, cahaya yang menyelimuti tubuh madara edo tensei juga diperlihatkan semakin tebal. Seakan-akan jiwanya tertarik ke dunia kematian.

Mei terumi sempat heran saat melihat keanehan yg terjadi pada musuhnya.

Mei bertanya-tanya:
Cahaya apa itu sebenarnya?

Oonoki menyahut: Susanoo telah menghilang, dan Edo Tensei mulai berterbangan. Itu berarti, tidak diragukan ...

Madara edo menyambung perkataan oonoki: Edo Tensei telah dilepaskan!

Raikage terkejut saat mendengarnya: Apa???

Tsunade pun angkat bicara: Kabuto masih belum ditemukan, ini terlalu cepat! .. Walaupun bisa menemukannya dan menghentikan jutsu ini.. Tapi siapakah orang yg mampu melakukannya??

Oonoki: Siapa pun orangnya tidak masalah.., yang pasti mereka adalah pahlawan yang telah melindungi dunia shinobi! Sepertinya keajaiban pun masih memihak kita!

Madara edo berdiri di kejauhan: Ada shinobi di pihakmu yang mungkin telah melakukannya. Akan tetapi, semua itu tidak akan banyak membantu ...

WEETTHH!

Di sisi lain, diperlihatkan perbincangan terakhir Dan Kato edo tensei dengan Choza Akimichi!

Dan: Rasanya, aku bisa menggerakkan tubuhku sesuai dengan keinginanku lagi. Choza, kumohon hilangkan penghalang ini ... Aku jamin tidak akan terjadi apa-apa.

Choza: Jadi seperti itu, ya? Hei, kita sudah tidak memerlukan penghalang ini lagi! (sambil memanggil salah satu shinobi penjaga. Karena hari masih malam, para penjaga terlihat sedang beristirahat disamping penghalang tersebut.)


Shinobi A segera menjawab: ya, Pak!

SSSHHH!!

Setelah beberapa saat, penghalang yang memerangkap Dan kato menghilang!

PONKKK!!

Dan kato terliht merapal segel tangan: Choza, untuk terakhir kalinya.. aku minta maaf ...

Choza mengamati apa yg dilakukan oleh Dan: segel Itu?? Itu adalah jutsu spiritualisasi ya? Aku mengerti .. Cepat bergegas dan pergilah ke tempat Tsunade-sama!

Dan: Aku tidak pernah terpikir jika jutsu edo tensei menewaskan begitu banyak shinobi seperti ini.

Dengan cepat, Dan Kato segera mengeluarkan jurusnya! Tapi seperti apa teknik itu??

Dan kato mengucap nama jurusnya : REIKA NO JUTSU!

Mengejutkan! Walaupun jiwanya telah berpisah dari tubuhnya, tetapi dengan mudah dia dapat mengendalikannya sesuai keinginannya! Ternyata itu adalah sebuah teknik yg mampu mengendalikan jiwa seseorang jika berpisah dengan raganya!

Jiwa Dan melayang-layang: Kupikir, setelah lepasnya Edo Tensei jiwaku dapat kembali dikontrol menggunakan jutsu ini.

Choza: Tapi, sepertinya kau tidak akan punya banyak waktu lagi. Cepatlah bergegas.

Dan: Ya ... Sampai jumpa, Choza. Terima kasih untuk semuanya.

WIEEEWWWWWW!!

Jiwa Dan kato akhirnya terlepas dari kendali edo tensei, dan sekarang dia menuju ke tempat Tsunade! Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Shinobi A : M..Menakjubkan .. Jiwanya terbang begitu saja ... Ternyata seperti itu jutsu spiritualisasi ..

Choza menjelaskan: Itu adalah jutsu yang mengendalikan roh dalam raga seseorang yg masih hidup, sehingga kau dapat pergi ke tempat tertentu untuk mendekati dan membunuh lawanmu .. sepertinya, semuanya telah berakhir..

WUSSHH!

Kembali ke tempat Madara, meski dia akan segera menghilang, namun ia masih tetap bersikeras untuk menyerang ...

Oonoki: Dia masih dapat melancarkan serangannya bahkan sebelum dia menghilang! Hati-hati semuanya!

Madara segera menembakan bola-bola api berbentuk naga kecil.

Madara edo: KATON - RYUUEN HOUKA No JUTSU!

WHUOORRRRHH!!

Akan tetapi, jutsu Madara itu terlalu cepat ...

Pikir Mizukage Sambil menyiapkan sebuah jutsu: Tidak. Aku tidak akan sempat mengeluarkannya dalam waktu yang singkat!!


BEESSSHHH!!

Untung saja ... Tsunade dengan cepat menepis semua tembakan Madara.

Tsunade meringis kesakitan: guh!

Mei terumi mengkhawatirkan keadaan tsunade: Hokage-sama!

Tsunade: Aku baik-baik saja!


Pikir Tsunade:! Byakugou no jutsu sudah berakhir! Kami-lah yang menang ..


!!

SHEETTTT ...!! Entah bagaimana caranya, arwah Madara yang pergi kembali terbungkus oleh serpihan tubuhnya! Hingga akhirnya, ia kembali dan bahkan telah diselimuti Susano'o lagi. Dengan begitu dia langsung bersiap untuk menusuk tubuh Tsunade.

Para kage mncoba untuk melindungi Tsunade.
Namun tampaknya, jarak mereka terlalu jauh.

Oonoki: Sialan!


Untung saja, Tsunade melesat menghindar bagai ditarik oleh sesuatu!

Raikage A bertanya-tanya: Apa itu??

Oonoki: Dia seharusnya sudah kehilangan kesadarannya sama sekali ..

Pikir Tsunade: !?!? Kenapa? Aku seharusnya tidak dapat bergerak?


WSSSHHH!

Tsunade merasa seperti ada seseorang yang merangkul dan menyelamatkan dirinya!

Suara misterius: Sudah lama ya ... Tsunade-ku.

Dan: Ini aku, Dan.

Tsunade tiba-tiba terdiam, kini ia telah berada di suatu dimensi dimana Dan Kato tengah berdiri di depannya.

Tsunade Heran : .... Dan ..! Kenapa kau di sini?

Dan: Edo Tensei telah dilepaskan .. Jadi aku dapat menuju ke sini menggunakan jutsu spiritualisasi. Tapi sekarang, keadaan benar-benar berbahaya!

Tsunade terkejut: ... Dan ..!

Dan: Kau tidak berubah .. Tsunade ..

Tsunade: Dan .. Aku punya sebuah ...

Dan menyela perkataan tsunade: Tak ada waktu lagi .. Sayangnya kita tidak bisa melakukan banyak hal lagi. Aku harus sudah pergi.


Tiba-tiba saja Tsunade teringat akan perkataan Dan dulu: ...

(Dan: Aku mencintai desa dan teman-temanku, jadi aku ingin melindungi mereka. Menjadi seseorang yang melindungi semua orang, dan menjadi hokage adalah impianku)

Tsunade: Dan! Setelah kau tiada, aku berusaha melupakan semua ingatan tentangmu. Tapi aku sudah berubah! Dan akhirnya, sekarang aku bisa memastikan bahwa aku dapat melakukan hal yang belum bisa kau wujudkan!! Aku telah menjadi Hokage! Tetapi ..

Dan segera melanjutkan perkataannya: Terima kasih, Tsunade .. Kau berhasil mencapai impian yang tak bisa aku dapatkan. Aku telah banyak melimpahkan masalah padamu. Maafkan aku. Aku akan selalu menunggumu di sisi lain dunia ini. Tapi kumohon untuk saat ini jangan menyusulku dulu. Karena kau lah impianku sendiri ..!!

Sshh!

Dan Kato mendekati Tsunade, dia memegangi wajah Tsunade, dan membuatnya teringat akan kenangan saat dulu. Dan juga sempat mencium keningnya sebelum perpisahan terakhir dengan Tsuande.

SSSSHHH!


Dan MULAI lenyap: Setidaknya, aku masih bisa melindungimu .. Dengan begitu, aku juga merasa sedikit senang ketika dibangkitkan oleh Edo Tensei ...

Dan tersenyum untuk terakhir kalinya, Dia kemudian benar-benar menghilang!!

Kehilangan Dan, membuat Tsunade tersadar dan kembali membuka mata. Tapi yang lebih mengejutkan, tanda segel di dahi Tsunade yang sebelumnya sempat menghilang kini muncul kembali.

Madara edo mengamati perubahan pada diri Tsunade: Energimu telah kembali ... Apa kau menerima chakra dari seseorang?

Tsunade menyahut: Aku hanya bertemu dengan teman lamaku ...

Sementara itu, para kage lainnya sempat bertanya-tanya tentang keadaan Madara yg belum menghilang sampai sekarang!

Mei terumi menganalisa sesuatu: chakra Madara yang sebelumnya mulai lenyap kembali menyelimuti tubuhnya .. Apa dia benar-benar bisa memulihkan dirinya sendiri?

Raikage A juga terkejut: Kenapa? Kenapa dia tidak menghilang? seharusnya Edo Tensei telah dilepaskan!

Madara tiba-tiba menjelaskan sesuatu pada kelima kage: Masih ada satu resiko dalam jutsu ini. Selama kau tahu segelnya, kau bisa melepaskan ikatan Edo Tensei yang memanggil dirimu sendiri. Sekarang, tidak ada masalah lagi. Tubuh yang abadi .. Chakra yang tak terbatas .. tidak ada yang bisa mengendalikanku lagi!!

Dan dengan kata lain, Madara sebelumnya memang sudah mengetahui segel Edo Tensei yang mampu membangkitkan dirinya sendiri. Tapi bagaimana bisa dia mengetahuinya???

Oonoki heran: Mungkinkah dia ... -

Madara edo bersiap merapal segel Tangan: Sebaiknya beritahu dulu pengguna jutsu ini untuk berhati-hati sebelum dia menggunakan jutsu terlarang ini!

WWUUUSSHH!

Madara edo melakukan sesuatu kepada dirinya: LEPAS!!!

GUBRAAKKK!

Kedudukan yang berkebalikan, para kage kembali berada ditengah keputus-asaan!


Bersambung ke Naruto Chapter 592

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Kotamobagu. Diberdayakan oleh Blogger.